Setelah 13 Tahun Menikah Baru Tahu Suami Penyuka Lelaki

Setelah 13 Tahun Menikah Baru Tahu Suami Penyuka Lelaki
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Penampilan memang terkadang sering menipu. Siapa sangka pria bertampang garang -sebut saja Donwori- ternyata justru penyuka lelaki.

Donwori yang kini berusia 36 dikenal sebagai sosok cerdas. Dia memperistri seorang perempuan -sebuat saja Karin- dan sudah memiliki momongan.

Usia rumah tangga Donwori dan Karin sudah lebih dari 13 tahun. Namun, biduk rumah tangga Donwori dan Karin di ambang perceraian.

Karin telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya. Gara-garanya, Karin memergoki Donwori berselingkuh dengan memasukkan seorang pria ke dalam kamarnya.

Bahkan, Karin dengan matanya sendiri melihat suaminya menggauli pria lain. "Menjijikkan! Kok bisa-bisanya!  Dosa apa aku sampai punya suami seperti itu," kata Karin menumpahkan unek-uneknya kepada Radar Surabaya.

Karin tak mau berspekulasi. Dia langsung memaksa Donwori untuk periksa kesehatan karena khawatir suaminya terkena HIV/AIDS.

Sebab, Karin juga waswas bahwa dia juga tertular jika suaminya mengidap HIV/AIDS. Akhirnya terungkap bahwa Donwori sudah terkena penyakit mematikan itu.

Untungnya Karin tidak tertular. Meski demikian, dia tak serta-merta menggugat cerai.

Penampilan memang terkadang sering menipu. Siapa sangka seorang pria yang gagah bertampang garang yang berprofesi sebagai guru justru penyuka sesama lelaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News