JPNN.com

Gadis Malaysia Jatuh Cinta pada Pria Indonesia, Nyangkut di Kantor Polisi

Sabtu, 09 Februari 2019 – 06:22 WIB Gadis Malaysia Jatuh Cinta pada Pria Indonesia, Nyangkut di Kantor Polisi - JPNN.com

jpnn.com, ENTIKONG - Kisah cinta beda negara yang dijalani Tricia Beatric alias Sia (18) dari Malaysia dan Nando (22), berakhir di kantor polisi.

Tricia Beatric atau Sia dari Malaysia tanpa sengaja bertemu dengan Nando yang berasal dari Indonesia di sebuah restoran di Kuching, Sarawak. Sekitar tujuh bulan lalu. Dari pertemuan itu, keduanya intens berkomunikasi.

Sampai kemudian Nando yang bekerja sebagai pramusaji di restoran tersebut mendapat izin pulang ke rumahnya di Desa Empoto, Kecamatan Noyan, Kabupaten Sanggau, pekan lalu.

Karena tak ingin ditinggal pujaan hatinya, perempuan ini akhirnya ikut bersama Nando, mudik ke Noyan. Kepergian Sia ke Indonesia tanpa seizin orang tuanya.

Orangtua Sia sangat khawatir. Tak mau lama larut dalam kecemasan memikirkan anak gadisnya, orangtua Sia melapor ke Kepolisian Malaysia.

Laporan itu kemudian diteruskan ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Kuching, Sarawak.

"Pihak Konsulat kemudian berkoordinasi dengan Polres Sanggau untuk memulangkan Sia ke Malaysia," kisah Waka Polsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda, Kamis (7/2).

Sesuai perintah Kapolres Sanggau, tim dari Polsek Entikong berangkat menuju ke Noyan untuk menjemput Sia. "Tadi malam Sia ini sampai ke Mapolsek Entikong, dan siang tadi Sia dijemput Polisi Malaysia," paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...