Gadis Manis Berhijab Pink Hilang...Anda Tahu di Mana?

Gadis Manis Berhijab Pink Hilang...Anda Tahu di Mana?
Delea Nur Alvita.

jpnn.com - JAKARTA - Seorang wanita bernama Delea Nur Alvita berusia 20 tahun dilaporkan hilang ke pihak kepolisian oleh keluarganya. 

Ibunda Delea yang bernama, Kania Aprianti (43) bersama keluarga melaporkan hal tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/11) sore.

"Benar anak saya bernama Delea hilang sejak Sabtu, 7 September 2015 lalu," kata Karnia saat dihubungi wartawan, Senin, (9/11).

Menurut Karnia, anaknya diketahui pergi dari kosannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur menuju kolam renang Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Karnia sempat mendapat kabar terakhir dari anaknya pada pukul 20.30 WIB, bahwa sedang dalam perjalanan pulang menuju kos-kosannya.

Namun tambah Karnia, sampai hari ini Senin, (9/11) anaknya tidak kunjung pulang dan memberi kabar. Sehingga pihak keluarga khawatir dan melaporkan ke pihak kepolisian untuk dimasukan kedalam daftar pencarian orang.

"Terakhir, anak saya mengenakan celana jeans biru dan memakai hijab berwarna pink," terang Karnia.

Delea sendiri memiliki ciri-ciri tinggi 165 cm, berat 45 kg, kulit kuning langsat menggunakan hijab. Aparat mengimbau, jika masyarakat mengetahui atau melihat Delea Nur Avita, diharapkan segera melapor ke kantor kepolisian terdekat. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Seorang wanita bernama Delea Nur Alvita berusia 20 tahun dilaporkan hilang ke pihak kepolisian oleh keluarganya.  Ibunda Delea yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News