Sabtu, 17 November 2018 – 23:48 WIB

Pinkan Mambo

Gaet Berondong 17 Tahun

Sabtu, 22 Januari 2011 – 08:25 WIB
Gaet Berondong 17 Tahun - JPNN.COM

Pinkan Mambo

Janda Pinkan Mambo mengaku sudah punya pacar baru.  Kekasihnya pemain sepakbola berusia 17 tahun alias berondong.

Pacar Pinkan bernama Febrianto Wijaya. Dia dikenal sebagai pesepakbola asal klub Medan Chiefs.

“Aku udah jalan sekitar beberapa bulan terakhir (pacaran) sama dia, namanya Febrianto Wijaya,” ucap Pinkan.

Penyanyi berdarah Manado ini menceritakan awal pertemuan dirinya dengan sang kekasih. Kata Pinkan, ia kali pertama bertemu dengan Febrianto saat manggung di Mamuju, Sulawesi Selatan.

Saat itu, Febrianto menjadi salah satu panitia acara musik tempat Pinkan menyanyi.

“Pertama kali ketemu pas lagi nyanyi di Mamuju, setelah itu kita kenalan dan tukeran nomor telepon. Tahu-tahu jadi sering SMS-an, dan akhirnya kita dekat,” terang janda dua anak itu.

Cinta pun bersemi. Tiga pekan saling kenal, keduanya memutuskan berpacaran. Menurut Pinkan, Febrianto tak mempermasalahkan status janda yang disandangnya.

“Memang sejak pertama kali ketemu dia (Febrianto) udah ada chemistry diantara kita. Pas waktu ketemu sebenarnya aku sembunyiin perasaan suka aku sama dia, tapi kayanya dia juga punya perasaan yang sama,” beber bekas personil Ratu tersebut.

Pelantun Kau Tercipta Untukku itu juga mengungkapkan keinginannya naik pelaminan bersama brondong yang terpaut usia 13 tahun darinya itu. Pinkan berharap Febrianto adalah pelabuhan terakhir hatinya.

“Kita niatnya baik, pengennya cepet (menikah) dan berdoa aja untuk yang terbaik dalam hubungan kita,” pungkasnya.

Kisah asmara Pinkan memang cukup unik. Setelah keluar dari grup Ratu pada 2004, Pinkan sempat dikabarkan menikah dengan kekasihnya, Mayzal Reza. Tapi, pernikahan itu batal karena saat itu Pinkan ternyata tengah berbadan dua alias hamil.

Usai melahirkan anak pertamanya, Muhammad Alfa Rezel pada 28 Januari 2005, misteri ayah biologis anaknya terbuka. Pingkan mengakui yang menghamilinya adalah Sandy Sanjaya.

Keduanya lalu memutuskan menikah pada 30 April 2005. Mereka dikaruniai anak kedua, Michelle Ashley Rezya pada bulan April 2006.

Sayang, biduk rumah tangga yang dibangun Pinkan dan Sandy kandas di tengah jalan. Keduanya sepakat untuk bercerai pada tanggal 14 Oktober 2009 setelah empat tahun menikah.(gie)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar