Gaet Del Piero dan Quaresma

Gaet Del Piero dan Quaresma
Gaet Del Piero dan Quaresma
MILAN – Kedatangan pelatih anyar Jose Mourinho rupanya jadi magnet bagi para pemain ternama untuk bergabung ke Inter Milan. Bukan hanya mantan pemain binaan Mourinho di Chelsea saja, bahkan Del Piero juga bergabung ke rival sekota AC Milan tersebut.

Berita ini bukan hanya untuk mencari sensasi saja. Sebab, Del Piero memang sudah dipastikan bergabung dengan klub milik Massimo Moratti itu. Tapi, para Juventini – sebutan pendukung Juventus – tidak perlu kecewa berat.

Itu terjadi karena bukan Del Piero yang menjadi legenda Juventus itu yang dipastikan membela Inter musim depan, melainkan Jago Del Piero. Dia adalah striker muda yang musim lalu membela Treviso.

Pemain yang punya kewarganegaraan ganda, Italia dan Brazil, itu menjadi bagian dari rencana jangka panjang Mourinho. Sehingga, mungkin musim ini dia belum jadi bagian dari tim utama Inter, tapi akan berguna di masa depan.

Selain Jago Del Piero, Inter juga diperkirakan mendapatkan pemain Roma Amantino Mancini. Pembicaraan terkait proses transfer Mancini ke Inter dibicarakan di Roma kemarin. Namun, belum ada kabar berapa nilai transfer Mancini ke Inter.

Sementara itu satu per satu pemain buruan The Special One—julukan Muorinho—memastikan diri bergabung. Saat Mourinho sedang sibuk berburu Frank Lampard ke Chelsea, buruannya yang lain justru merapat. Dia adalah Ricardo Quaresma.

Berdasarkan kabar yang dilansir dilansir A Bola, harian olahraga Portugal, Quaresma ditransfer Inter dari Porto senilai 31 juta Euro. Mantan pemain Barcelona itu adalah salah satu pemain incaran utama Mourinho selain Lampard dan Deco.

 Sejak kedatangan The Special One, pemain berusia 24 tahun itu memang selalu dikait-kaitkan dengan Inter. Selain Inter, sebenarnya rival mereka di Serie A, Juventus juga punya ketertarikan yang sama dengan Inter.

MILAN – Kedatangan pelatih anyar Jose Mourinho rupanya jadi magnet bagi para pemain ternama untuk bergabung ke Inter Milan. Bukan hanya mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News