Gaet Diego Costa, Chelsea Siapkan Rp 748 Miliar

Gaet Diego Costa, Chelsea Siapkan Rp 748 Miliar
Diego Costa mendapat penawaran menggiurkan dari klub Chelsea FC. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Chelsea tak mau terus-terusan dipusingkan dengan buruknya performa barisan penyerang. Tim berjuluk The Blues itu saat ini tengah getol memburu bomber haus gol.

Radar perburuan Chelsea menyasar pada bomber Atletico Madrid, Diego Costa. Chelsea bahkan sudah menyiapkan dana jumbo untuk mendatangkan pemain kelahiran Brazil namun memilih membela Spanyol itu.

Laman Daily Mail, Kamis (27/3) menulis, The Blues sudah menganggarkan dana sebesar 40 juta Poundtserling atau sekitar Rp 748 miliar (Poundsterling= Rp 18.709) demi menggaet Costa.

Bagi Chelsea, Costa adalah solusi tepat untuk mengisi lini depan. Hal itu sudah dibuktikan Costa bersama Atletico. Hingga kini, Costa sudah berhasil menjaringkan 24 gol di La Liga.

Masalahnya, keinginan Chelsea juga termasuk sulit terwujud. Sebab, Atletico juga belum menemukan bomber yang memiliki naluri membunuh seperti pemain berusia 25 tahun itu.

Selain itu, Chelsea juga dipusingkan dengan keinginan Atletico mematenkan status kiper Thibaut Courtois. Selama ini, kiper asal Belgia itu memang hanya berstatus pinjaman di Vicente Calderon. Padahal, Chelsea berniat menjadikan Courtois sebagai suksesor Petr Cech yang mulai dimakan usia. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea tak mau terus-terusan dipusingkan dengan buruknya performa barisan penyerang. Tim berjuluk The Blues itu saat ini tengah getol memburu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News