Gaet Produser Singapura, Rayi Putra Lepas 'Bagaimana Dengan Aku?'

Gaet Produser Singapura, Rayi Putra RAN Lepas Bagaimana Dengan Aku?

Gaet Produser Singapura, Rayi Putra Lepas 'Bagaimana Dengan Aku?'
Rayi Putra. Foto: Dokumen Def Jam Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rayi Putra mengawali April 2020 dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Bagaimana Dengan Aku?'.

Personel grup musik RAN itu diketahui memiliki kemampuan mumpuni dalam mengimplementasikan beat dari warna musik rap dan hip-hop. Baik untuk lagu milik RAN maupun pada karya solo Rayi sebelumnya. Termasuk untuk single Bagaimana Dengan Aku? Yang kini dirilis.

Dalam lagu tersebut, pria 32 tahun itu merepresentasikan musik pop yang dibumbui nuansa RnB dan hip-hop.

Bunyi sequencer dan synthesizer dipadukan untuk menimbulkan beat yang tidak berlebihan sehingga terdengar easy listening.

"Lagu Bagaimana Dengan Aku? ini diproduseri oleh Alif, seorang produser dari Def Jam South East Asia yang tinggal di Singapura," kata Rayi Putra, kepada jpnn.com, Jumat (3/4).

Dari departemen lirik, lagu Bagaimana Dengan Aku? masih mengusung tema percintaan, meski tidak dalam konteks yang biasa saja. Menurut Rayi Putra, lagu ini bercerita tentang seorang yang merasa cinta dan perjuangannya hanya digantung oleh pasangan.

"Tidak jelas, sesederhana itu saja," ujarnya.

Rayi Putra memercayakan video musik Bagaimana Dengan Aku? dibuat oleh salah satu production house asal Malaysia. Mereka melakukan pengambilan gambar di kawasan Malaysia dan Singapore. 

Penyanyi Rayi Putra RAN mengawali April 2020 dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul Bagaimana Dengan Aku?.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News