Home Coming Day UI 2022 Dimeriahkan RAN dan The Groove, 5 Ribu Alumni Siap Hadir

Home Coming Day UI 2022 Dimeriahkan RAN dan The Groove, 5 Ribu Alumni Siap Hadir
Home Coming Day UI 2022 akan dimeriahkan oleh RAN dan The Groove pada Minggu (21/8). Foto: Dok. ILUNI UI

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bekerja sama dengan UI kembali menggelar reuni akbar empat tahunan bertajuk Home Coming Day UI 2022 di Lapangan Rotunda UI Depok pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Acara yang mengusung tema 'Haru, Cinta, dan Dansa' itu akan membawa nuansa nostalgia dalam panggung musik yang dimeriahkan oleh RAN, The Groove, Chaplin serta deretan musisi alumni UI.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian mengatakan acara Home Coming Day merupakan ajang Indonesia berbalut kesenian dan olahraga yang paling ditunggu oleh seluruh alumni UI.

"Ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni dari 16 fakultas di Universitas Indonesia yang akan dihadiri oleh sekitar 5.000 alumni UI dari seluruh Indonesia,” kata Andre saat konferensi pers virtual, Jumat (19/8).

Ketua Alumni Center ILUNI UI Wafdan Metha Firdaus menjelaskan bahwa kegiatan akan dimulai dari pagi hari dengan kegiatan sepeda santai, donor darah, dan pemeriksaaan kesehatan.

Pada siang hari, acara diramaikan dengan penampilan fakultas yaitu parodi berupa teater dan penampilan band dari perwakilan fakultas atau program, serta lomba flash mob.

Selain itu, ada pula gathering alumni dan lomba-lomba antar fakultas dengan tema nostalgia kampus UI, Temu Kilat yaitu sesi berjejaring antar alumni UI dengan berbagai topik terkait karir, bisnis, dan sosial.

Penampilan RAN, The Groove, dan Chaplin bakal menyemarakkan Home Coming Day UI 2022.

Home Coming Day UI 2022 pada akhir pekan ini akan dimeriahkan oleh RAN dan The Groove.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News