Gaet Puluhan Artis Beken

Gaet Puluhan Artis Beken
Gaet Puluhan Artis Beken
JAKARTA - Puluhan artis akan memeriahkan konser musik bertajuk Antangin Pesta Semarak Indosiar 2012 yang akan berlangsung di enak kota. Keenam kota itu adalah Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Malang dan Palembang.

Rangkaian Pesta Semarak juga dimeriahkan dengan games dan konser musik special. Selain itu Indosiar juga menggelar akademi Indosiar, Sepedaria Indosiar dan CSR peduli kasih.

Dalam rilis yang dikeluarkan PT Indosiar Visual Mandiri, konser Pesta Semarak Indosiar 2012 dimulai dari Jakarta di Lapangan Bumi Serpong Damai (20-21 April). Konser di Jakarta akan menampilkan The Changcuters, Gigi, Armada, 7 Icon, Vicky Shu, Bondan & Fade2Black, Kangen, Trio Macan, Inul Daratista.

Di Kota Bandung digelar di Lapangan Tegalega (27-28 April). Artis yang bakal tampil di antaranya SETIA, Cherrybelle, Radja, Budi Doremi, T2, XO-IX, Uut Permatasari dan lain-lain.

JAKARTA - Puluhan artis akan memeriahkan konser musik bertajuk Antangin Pesta Semarak Indosiar 2012 yang akan berlangsung di enak kota. Keenam kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News