JPNN.com

Gaet Universitas Inggris untuk Gelar Sarjana Baru di Bisnis dan Penerbangan

Sabtu, 21 September 2019 – 19:36 WIB Gaet Universitas Inggris untuk Gelar Sarjana Baru di Bisnis dan Penerbangan - JPNN.com
Penerbangan Jakarta- Singapura. Foto : Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Management Development Institute of Singapore (MDIS) menawarkan dua program sarjana baru untuk memenuhi permintaan sumber daya manusia di industri penerbangan dan logistik yang mengalami peningkatan.

Dua program baru itu adalah Manajemen Penerbangan dan Bandara (Airline and Airport Management), serta Manajemen Perdagangan dan Operasi Internasional (International Trade and Operations Management).

Program-program baru ini merupakan hasil upaya kemitraan antara MDIS dengan Teesside University dan University of Plymouth di Inggris.

"Gelar yang diberikan nantinya akan serupa dengan yang diberikan kepada siswa di kampus utama di Inggris. Kegiatan akan dimulai pada Oktober 2019," ujar Ignatius Teo, Kepala Sekolah Bisnis MDIS.

Dalam integrasi ekonomi serta Industri 4.0, permintaan terkait sumber daya manusia pada umumnya meningkat, terutama dalam bidang penerbangan, manajemen perdagangan internasional dan logistik.

Sarjana Penerbangan dan Manajemen Bandara (Bachelor of Arts, Airline and Airport Management) (Top-up) akan diberikan oleh Teesside University, di Inggris.

Ignatius mengatakan ini merupakan universitas terkemuka dengan reputasi internasional terkait keunggulan akademik yang memberikan pengalaman belajar luar biasa kepada mahasiswa dan pembelajaran yang didukung oleh penelitian, usaha dan profesi.

Program ini memberikan mahasiswa pemahaman luas terkait perkembangan nasional dan internasional, juga masalah-masalah kontemporer dalam dunia penerbangan dengan referensi khusus guna menciptakan inovasi perusahaan dan manajemen bencana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...