Gaga Bikin Situs Jejaring Sosial

Gaga Bikin Situs Jejaring Sosial
Gaga Bikin Situs Jejaring Sosial
NEW YORK – Penggemar Lady Gaga bakal bisa berinteraksi langsung dengan idolanya. Sebab, megastar yang kerap berpenampilan nyeleneh itu baru saja merilis LittleMonsters.com. Itu adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan para penggemar penyanyi yang kerap disebut Mother Monster itu untuk berinteraksi dengan penggemar Gaga lainnya dan tentu saja Gaga secara langsung.

Situs tersebut dibuat backplane dengan arahan Tony Carter, manajer Gaga selama ini. Banyak yang menyebut situs tersebut hampir sama dengan Facebook ciptaan Mark Zuckerberg. Namun, hal itu dibantah pihak Gaga.

”Kami suka Facebook. Banyak fitur yang bagus. Tapi, LittleMonsters dibuat bukan untuk menyaingi atau menghancurkan Facebook,” tegasnya.

Sebenarnya, situs tersebut sudah dirilis secara tertutup pada Februari lalu. Namun, kini situs itu sudah bisa diakses secara terbuka. Menurut berita yang dilansir NBC Chicago, situs tersebut terbuka untuk siapa saja. Tidak ada syarat khusus. Cukup dengan e-mail, siapa saja bisa masuk ke LittleMonsters.com. Bahkan, pengguna bisa menyinkronkannya dengan akun Twitter atau Facebook masing-masing.

NEW YORK – Penggemar Lady Gaga bakal bisa berinteraksi langsung dengan idolanya. Sebab, megastar yang kerap berpenampilan nyeleneh itu baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News