Gagal Beri Kemenangan di Laga Selanjutnya, Jaino Bakal Didepak Manajemen

Gagal Beri Kemenangan di Laga Selanjutnya, Jaino Bakal Didepak Manajemen
Jaino Matos. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Hasil imbang 1-1 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Citramas, Batam, Sabtu (8/7), sangat mengecewakan manajemen tim.

Manajemen sangat berharap Kepri Jaya bisa mengantongi poin penuh.

Karena kemenangan bisa menjadi kado ulang tahun yang manis bagi Ketua umum 757 Kepri Jaya, Nurdin Basirun yang ke-60.

"Wajar saja kalau kita semua kecewa. Terlebih kita bermain di kandang sendiri. Seharusnya kami bisa berbuat lebih di pertandingan kali ini. Namun pemain-pemain sering membuang peluang dan gagal mengonversinya menjadi gol," ujar ketua harian 757 Kepri Jaya, Ichsan kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Senin (10/7).

Posisi Jaino Matos pun sebagai pelatih kepala rawan dipecat bila gagal mempersembahkan kemenangan di laga selanjutnya.

Namun melalui dirinya, Ichsan mengatakan bahwa manajemen masih memberikan kesempatan kepada pelatih Jaino Matos untuk bisa memimpin anak asuhnya di pertandingan terakhir putaran pertama melawan PSBL Langsa, Minggu (16/7).

"Kita masih tetap memakai jasa Jaino. Permainan 757 Kepri Jaya sudah mulai membaik sejak Gerald kembali bermain. Lini tengah sudah kita kuasai. Meski bermain tandang, mudah-mudahan melawan PSBL Langsa nanti kita bisa petik poin penuh," kata Ichsan.

Peluang klub berjuluk Laskar Melayu ini untuk bertahan secara otomatis di Liga 2 semakin berat. Pasalnya, posisi pertama dan kedua yang merupakan posisi paling aman untuk bertahan di Liga 2 dan memperebutkan tiket ke Liga 1 masih dikuasai PSMS Medan dengan 16 poin dan PSPS Pekanbaru dengan 12 poin.

Hasil imbang 1-1 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Citramas, Batam, Sabtu (8/7), sangat mengecewakan manajemen tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News