JPNN.com

Gagal Bongkar Brankas Indomaret, 2 Perampok Bersenpi Gasak Rokok dan Uang Receh

Jumat, 29 Maret 2019 – 20:18 WIB Gagal Bongkar Brankas Indomaret, 2 Perampok Bersenpi Gasak Rokok dan Uang Receh - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Toko Indomaret di Jalan Yos Sudarso, Pulo Brayan, Medan Barat, Sumut, Kamis (28/3) sekitar pukul 04.00 WIB dirampok.

Dua perampok yang menenteng senjata laras panjang itu gagal membongkar brankas. Sehingga, mereka hanya menggasak uang di laci kasir sebesar Rp 500 ribu dan puluhan bungkus rokok di rak minimarket tersebut.

Pada saat kejadian, minimarket yang buka 24 jam itu hanya dijaga dua orang karyawan, Dimer Padang, 28, dan Fahmi, 29, tanpa didampingi sekuriti.

Menurut keterangan Dimer, para pelaku berperawakan tinggi kurus dengan menggunakan helm dan masker. Keduanya datang menggunakan sepedamotor matik dan menenteng senjata laras panjang yang dibungkus goni putih.

Ketika masuk ke Indomaret, kedua pelaku langsung menodongkan senjata laras panjang yang terbungkus goni tadi dan meminta mereka untuk mengeluarkan uang dari brankas. “Mulanya kami tidak percaya kalau itu senjata api, sempat kami bilang kalau uang tidak ada,” kata Dimer.

Mendengar jawaban itu, pelaku kesal dan memukul gagang senjata itu ke kepala Dimer. Saat itulah dia meyakini kalau di dalam goni itu adalah senjata laras panjang. Kemudian seorang pelaku memaksa Dimer dan Fahmi menunjukkan brankas. Merasa terancam, keduanya pun menunjukkan keberadaan berankas di lantai 2.

Bersama seorang pelaku, mereka naik ke lantai dua untuk membuka brankas uang. Namun meski sudah berulang kali dicoba, brankas tak berhasil dibuka meski sudah dipukul-pukul oleh kedua karyawan tersebut.

Karena tak berhasil membongkar brankas, mereka kembali turun. Akhirnya kedua pelaku menggasak uang yang tersimpan di dalam laci meja kasir berikut puluhan bungkus rokok.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...