Gagal Cavani, Rekrut Negredo

Gagal Cavani, Rekrut Negredo
Gagal Cavani, Rekrut Negredo
MANCHESTER - Edinson Cavani menjadi salah satu bidikan utama Manchester City di bursa transfer musim panas 2013-2014 ini. Namun, City sudah mengindikasikan mundur dari perburuan striker Napoli tersebut.

Tidak menunggu lama, The Citizen mengalihkan targetnya pada striker Sevilla Alvaro Negredo. Laporan dari media Inggris dan Spanyol mengatakan, Negredo akan secara resmi bergabung dengan City dalam beberapa hari ke depan.

Penyerang tim nasional Spanyol tersebut didatangkan dengan harga 20 juta pounds (Sekitar Rp 296,2 miliar). Dengan hampir rampungnya proses negosiasi, City memenangkan persaingan dengan Atletico Madrid yang juga memburu tanda tangan striker berusia 27 tahun tersebut.   

Walau belum resmi, Negredo sendiri sudah mengindikasikan akan bergabung dengan City. "Fans selalu berada di belakang saya, sepanjang karir saya. Berbeda di Spanyol, di Inggris fans lebih respek kepada pemain. Mereka tidak terlalu menghina pemainnya sendiri," kata Negredo seperti dilansir Soccernet kemarin (7/7).  

MANCHESTER - Edinson Cavani menjadi salah satu bidikan utama Manchester City di bursa transfer musim panas 2013-2014 ini. Namun, City sudah mengindikasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News