Gagal Dapat Neuer, Bayern Incar Reina

Gagal Dapat Neuer, Bayern Incar Reina
Gagal Dapat Neuer, Bayern Incar Reina
MUNICH - Penjaga gawang menjadi prioritas utama dalam aktivitas belanja Bayern Munchen musim ini. Setelah gagal menggaet Manuel Neuer dari Schalke 04, manajemen tim Bavaria itu kini mengalihkan medan perburuan ke Premier League. Bayern pun membidik penjaga gawang Liverpool asal Spanyol, Pepe Reina.

Reina memang tidak cocok untuk investasi, mengingat usianya sudah masuk 28 tahun. Tapi, Bayern memplot dia sebagai pengganti Hans Jorg Butt yang sudah 36 tahun dan bisa sewaktu-waktu menyatakan pensiun. Karena sudah cukup matang, kiper ketiga timnas Spanyol itu dianggap sosok yang tepat menggantikan Butt.

Menggoda Liverpool melepas kiper utama mereka tentu sulit. Oleh karena itu, Bayern tidak tanggung-tanggung membuat proposal. Mereka dikabarkan menyiapkan EUR 20 juta (sekitar Rp 243,9 miliar), demi mendapatkan penjaga gawang kelahiran Madrid tersebut.

"Kami akan menyodorkan tawaran resmi kepada Liverpool begitu bursa transfer musim dingin dibuka," demikian keterangan Bayern, seperti dilansir situs resminya.

MUNICH - Penjaga gawang menjadi prioritas utama dalam aktivitas belanja Bayern Munchen musim ini. Setelah gagal menggaet Manuel Neuer dari Schalke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News