Gagal Dapatkan Pintu Golkar, La Ode Ida Alihkan Dukungan

Gagal Dapatkan Pintu Golkar, La Ode Ida Alihkan Dukungan
Gagal Dapatkan Pintu Golkar, La Ode Ida Alihkan Dukungan
KENDARI - Calon gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam mengklaim telah mendapatkan dukungan dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) La Ode Ida yang gagal mendapatkan rekomendasi Partai Golongan Karya untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2013-2018.  Menurutnya, pengalihan dukungan itu disampaikan langsung La Ode Ida dengan pertimbangan berhasil memimpin Sultra selama satu periode.

"Isunya selama ini memang beliau (La Ode Ida,Red) juga akan maju sebagai salah satu balon (bakal calon), namun beliau sudah mempercayakan kepada kami serta memberikan dukungannya secara resmi karena selama ini beliau juga sudah melihat kepemimpinan yang telah kami lakukan," kata Nur Alam kepada wartawan di Kendari, Rabu (29/8).

La Ode Ida memang santer diberitakan akan ikut meramaikan bursa pencalonan Pilgub Sultra. Ia mendaftar dalam penjaringan calon yang dilakukan Partai Golkar. Namun, Golkar merekomendasikan Ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan BAE yang akan diusung.

Dengan tambahan dukungan ini, Nur Alam yang berstatus sebagai calon incumbent mengatakan semakin mantap bertarung di Pilgub Sultra. Sebagai bentuk mendapatkan dukungan La Ode Ida, ia memastikan bahwa dirinya akan didampingi ke KPU untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon di KPU Sultra. (awa/jpnn)

KENDARI - Calon gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam mengklaim telah mendapatkan dukungan dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News