Gagal Finis di Belgia, Hamilton Patah Hati

Gagal Finis di Belgia, Hamilton Patah Hati
Dua driver Mercedes bersenggolan di GP Belgia. Getty images.

jpnn.com - SPA - Driver Mercedes, Lewis Hamilton mengaku 'patah hati' karena gagal finis di balapan Formula 1 Seri Belgia. Hamilton kandas, usai bertabrakan dengan rekan setim, Nico Rosberg di Spa-Francorchamps.

Kejadiannya ada di lap kedua. Duo Mercedes bersenggolan dan tim memastikan kedua pembalap harus masuk pit. Mobil Hamilton gagal pulih, dan divonis tak bisa melanjutkan balapan di lap 39. Sementara Rosberg melaju dan akhirnya mengamankan posisi kedua, di belakang sang juara race ini, Daniel Ricciardo (RedBull).

Usai balapan tuntas keseluruhan, Hamilton tak mampu menahan kesal dan menjawab semua tanya wartawan di Spa. "Saya benar-benar tidak mengerti apa yang telah terjadi," ujar Hamilton kepada wartawan usai balapan. 

"Saya merasa ada benturan yang cukup besar di bagian belakang, dan kemudian saya melihat replaynya, Saya benar-benar tidak mengerti kenapa itu bisa terjadi," sesalnya.

"Tim saya sudah bekerja begitu keras setiap akhir pekan. Di garasi saya juga, mereka pekerja keras. Ini bukan poin yang baik buat tim, padahal kami puya peluang untuk menempati posisi satu dan dua. Saya tidak punya perasaan yang baik saat ini," pungkas Hamilton. (adk/jpnn)

SPA - Driver Mercedes, Lewis Hamilton mengaku 'patah hati' karena gagal finis di balapan Formula 1 Seri Belgia. Hamilton kandas, usai bertabrakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News