Gagal ke Final WTA Perdana

Gagal ke Final WTA Perdana
Anne Keothavong. Foto: David Rowland/AP.
MEMPHIS - Petenis Inggris, Anne Keothavong, diberitakan harus gagal mencapai final turnamen WTA Tour perdana yang jadi harapannya, setelah kalah di semifinal dari petenis Swedia Sofia Arvidsson. Kekalahan Keothavong dari Arvidsson itu, ia alami di semifinal Cellular South Cup, di Memphis, dengan skor 4-6, 6-4, 4-6.

Seperti dirilis situs BBC, Sabtu (20/2) WIB, ini sebenarnya merupakan kegagalan yang sama dengan yang dialami Keothavong tahun lalu di turnamen itu juga. Padahal, harapan petenis berusia 26 tahun yang tinggal di London itu, cukup besar di turnamen WTA pertamanya dalam enam bulan terakhir pasca cedera lutut tersebut.

"(Memang) tidak seharusnya. Jalan panjang sudah saya lalui sebeum ini, dan saya harus mengambil hikmah dari segala sesuatunya," ungkap petenis berdarah Asia tersebut mengomentari kegagalannya.

Sementara itu diberitakan pula, dalam semifinal yang lain, unggulan teratas Maria Sharapova, berhasil maju dengan cukup mudah ke final, setelah mengalahkan unggulan ke-5 Petra Kvitova, 6-4, 6-3. Di atas kertas, menghadapi Arvidsson di final, ini bisa menjadi peluang besar bagi Sharapova untuk meraih gelar juara.

MEMPHIS - Petenis Inggris, Anne Keothavong, diberitakan harus gagal mencapai final turnamen WTA Tour perdana yang jadi harapannya, setelah kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News