Muncul, Woods Langsung Kembali Terapi

Muncul, Woods Langsung Kembali Terapi
Tiger Woods memeluk ibunya, Kultida Woods (Foto; AP Photo/Joe Skipper)
FLORIDA - Tiger Woods untuk kali pertama akan berbicara di depan umum pada Jumat (19/2) waktu setempat. Tapi, hal itu bukan menandakan masa terapinya sudah berakhir. Setelah kesempatan tersebut, dia harus kembali melanjutkan masa terapinya.

Commissioner PGA (Asosiasi Golf Profesional) Tour, Tim Finchem, mengungkapkan hal tersebut melalui pernyataan tertulis kepada sejumlah kantor berita. Menurut Finchem, Woods akan memberikan pernyataan di sela-sela Match Play Championship yang disponsori oleh Accenture.

Accenture pernah memiliki hubungan dengan Woods. Perusahan inilah yang segera memutuskan kontrak dengan Woods setelah skandal perselingkuhannya merebak pada November lalu. Tak urung, suara sumbang mengiringi kemunculan perdana Woods itu.

Woods dituduh memanfaatkan momentum dan akan membuat perhatian publik golf beralih dari Match Play Championship. Pegolf Ernie Els menyebut Woods terlalu mementingkan diri sendiri. Woods juga dicurigai memiliki maksud memberi hukuman pada Accenture yang telah memutus kontrak bisnisnya.

FLORIDA - Tiger Woods untuk kali pertama akan berbicara di depan umum pada Jumat (19/2) waktu setempat. Tapi, hal itu bukan menandakan masa terapinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News