Gagal ke Rusia, Arjen Robben Berlibur di Indonesia

Gagal ke Rusia, Arjen Robben Berlibur di Indonesia
Arjen Robben berfoto dengan masyarakat di Labuan Bajo. Foto: Ahyar Abadi

jpnn.com - Saat pesepak bola dunia sedang sibuk menyiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia, pesepak bola asal Belanda Arjen Robben ternyata memilih berlibur. Istimewanya, tempat liburan yang dipilih adalah Labuan Bajo, di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kabar datangnya Robben ke Labuan Bajo ramai di media sosial. Dia disebut-sebut datang bersama dengan keluarganya.

Robben rencananya, akan melakukan lebih banyak kegiatan di atas kapal layar yang disewanya secara khusus selama di sana.

"Mr Arjen Robben pemain Timnas Belanda dan klub Bayern Muenchen tiba di Labuan Bajo bersama keluarga untuk liburan," bunyi status @Safigh di twitter.

Dia juga menyertakan foto dari Robben yang terlihat diajak oleh warga di daerah bandara dan pelabuhan berfoto bersama. Senyum ringan tampak meluncur dari bibir Robben.

Dia datang mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celan pendek putih. Senada dengan celana pendeknya, sepatu sporty berwarna putih juga dikenakan oleh pemain plontos tersebut. (dkk/jpnn)


Saat pesepak bola dunia sedang sibuk menyiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia, pesepak bola asal Belanda Arjen Robben ternyata memilih berlibur


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News