Gagal Mencuri, Tubuh Korban Digerayangi

Gagal Mencuri, Tubuh Korban Digerayangi
Gagal Mencuri, Tubuh Korban Digerayangi
BONTANG - Maksi (32), warga Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Selatan ini harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan sudah tiga kali berusaha melakukan pencurian, namun gagal seluruhnya. Paling parah, tersangka sempat meraba-raba salah seorang korbannya. 

Adalah Munah (41) -bukan nama sebenarnya- yang menjadi salah satu korbannya. Warga Jalan Makassar Kelurahan Gunung Telihan ini sempat digerayangi tersangka 7 Februari sekira pukul 02.00 Wita. Kejadian itu terjadi saat korban tengah tidur di ruang tamu rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kepolisian, sekira pukul 02.00 Wita korban sedang tidur. Tiba-tiba datang tersangka masuk lewat jendela rumah. Tersangka yang tidak dikenali oleh korban itu langsung meraba-raba korban di bagian dada dan kemaluan.

Korban langsung terbangun. Tersangka kemudian melarikan diri melompati jendela rumah. Alhasil, tersangka pun gagal melakukan pencurian di rumah korban.

 

BONTANG - Maksi (32), warga Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Selatan ini harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan sudah tiga kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News