Gagal Menikah, Ceburkan Diri ke Sumur

Gagal Menikah, Ceburkan Diri ke Sumur
Gagal Menikah, Ceburkan Diri ke Sumur

AKSI menghabisi nyawa sendiri dilakukan Asminah, 45, warga Dusun/Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, kemarin pagi (4/1). Perempuan yang menderita gangguan jiwa tersebut nekat menceburkan diri ke sumur belakang rumahnya hingga tewas. 

Korban diketahui sudah kali ketiga mencoba bunuh diri. Diduga, dia nekat bunuh diri karena stres gagal menikah tiga tahun silam. Dia minder dengan penyakit herpes yang diidapnya. 

Asminah kali pertama ditemukan tewas di dalam sumur oleh ibunya, Aslipah, 70. Saat itu ibu korban curiga saat terbangun sudah tidak menemukan korban di kamar pukul 03.30. Padahal, sebelumnya korban selalu tidur berdua bersama ibunya. 

Kemudian, Aslipah mencari anak perempuannya tersebut di sekitar rumah. Tak lama berselang, dia mengetahui sendal korban di dekat sumur tua yang sudah tak terpakai dan selalu tertutup. Sumur tersebut berada tepat di belakang rumah. 

AKSI menghabisi nyawa sendiri dilakukan Asminah, 45, warga Dusun/Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, kemarin pagi (4/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News