Gagal Puaskan Juventini

Gagal Puaskan Juventini
Gagal Puaskan Juventini
TURIN - Antonio Conte kecewa berat ketika Juventus ditahan seri Chievo Verona 1-1 (1-0) pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia, kemarin dini hari. Bukan karena hanya mengamankan satu angka, melainkan karena cemooh Juventini alias tifosi Juventus.

   

Ya, publik Juventus Stadium, tampaknya tidak puas dengan hasil 1-1 yang diraih tim kesayangannya. Apalagi, beberapa jam sebelumnya pesaing utama mereka AC Milan menghajar Palermo empat gol tanpa balas di Renzo Barbera.

   

Akibatnya, Juve kini tertinggal tiga angka di belakang Milan. Mereka berada di posisi kedua dengan 51 poin dan Milan berkuasa dengan 54 poin. Hanya, Juve memiliki tabungan satu laga melawan Bologna yang akan dimainkan Rabu dini hari (8/3).

   

Juve memulai pertandingan dengan baik. Mereka memimpin melalui gol Paolo De Ceglie pada menit ke-18. Tetapi, Chievo mampu menyamakan skor pada menit ke-76 melalui Boukary Drame. Sejak itu, tifosi Juve mulai menunjukkan ketidakpuasannya.

   

TURIN - Antonio Conte kecewa berat ketika Juventus ditahan seri Chievo Verona 1-1 (1-0) pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia, kemarin dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News