Gagal Raih Tripoin, Pelatih SFC Ogah Salahkan Pemain

Gagal Raih Tripoin, Pelatih SFC Ogah Salahkan Pemain
Fans Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Asisten Pelatih Sriwjaya FC, Hartono Ruslan ogah menyalahkan pada pemainnya ketika gagal meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera hari ini.

Pasalnya, Sriwijaya yang baru menjalani tour berat Perseru Serui, bisa jadi ikuit mempengaruhi kondisi ini. 

"Ini laga yang cukup berat bagi karena pemain masih dalam kondisi lelah setelah menjalani perjalanan panjang di laga away sebelumnya saat bertandang ke Serui," ujar pelatih asal Solo itu seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Bermain di depan publik sendiri, SFC justru tertinggal lebih dahulu melalui gol cepat yang diciptakan Paolo Oktavianus Sitanggang dimenit ke 4.

Berawal umpan terobosan Aef Maulana, mantan bomber timnas U 19 itu dengan mudah melepaskan tendangan chips yang tak mampu dijangkau Tri Hamdani.

Tertinggal 0-1 SFC mencoba merespon dengan melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan. Namun ketatnya barisan pertahanan tuan rumah membuat Beto Goncalves dan kolega kesulitan membongkar compaque defend yang dimainkan Barito.

Barulah dimenit 37 tuan rumah mampu membuat skor penyeimbang melalui Beto Goncalves yang memanfaatkan bola rebound dari sepakan keras Hilton Moreira. 

Skor 1-1 berjalan hingga turun minum.

PALEMBANG - Asisten Pelatih Sriwjaya FC, Hartono Ruslan ogah menyalahkan pada pemainnya ketika gagal meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News