Gago v Leon di Sesi Latihan Real

Gago v Leon di Sesi Latihan Real
Gago v Leon di Sesi Latihan Real
MADRID - Keceriaan di kamar ganti Real Madrid terusik. Pemicunya adalah gelandang asal Argentina Fernando Gago dengan winger muda Pedro Leon.  Keduanya terlibat bentrok fisik pada sesi latihan jelang laga semifinal Copa del Rey, dini hari tadi.

Berdasarkan laporan Marca, insiden perkelahian Gago versus Leon dimulai dari benturan keras antara keduanya dalam sesi latihan. Hal itu bermula dari tekling Gago yang membuat Leon mengerang kesakitan.

Sontak, Leon langsung mengeluarkan caci-maki kepada Gago dan mengakibatkan keduanya beradu fisik. Rekan-rekannya yang melihat insiden itu langsung datang melerai. Meski begitu, tensi emosi antara kedua pemain belum juga reda.

Leon masih belum puas dengan penjelasan Gago. Setelah latihan, kedua pemain kembali terlibat percekcokan di ruang ganti. Sebelum terjadi adu fisik, beberapa rekan-rekannya sudah lebih dulu menjauhkan Leon dari Gago.

MADRID - Keceriaan di kamar ganti Real Madrid terusik. Pemicunya adalah gelandang asal Argentina Fernando Gago dengan winger muda Pedro Leon. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News