Chelsea Usung Trisula DTA

Chelsea Usung Trisula DTA
Chelsea Usung Trisula DTA
LONDON - Keputusan Chelsea memboyong Fernando Torres dianggap bakal menyulitkan pelatih Carlo Ancelotti dalam meracik strategi. Sebab, Ancelotti sebenarnya sudah memiliki komposisi ideal di lini depan. Dalam skema 4-3-3, tiga pemain reguler di depan adalah Nicolas Anelka-Didier Drogba-Florent Malouda dengan Salomon Kalou sebagai pelapis.

Keempat pemain itu merupakan mesin gol Chelsea musim ini, dengan semuanya telah menembus gol double digit. Anelka mengoleksi 14 gol, Kalou 11 gol, sedangkan Drogba dan Malouda sama-sama 10 gol.

Nah, kedatangan Torres otomatis mengubah komposisi. Pertanyaannya, di manakah Torres ditempatkan dan siapa yang harus dikorbankan? Ancelotti memberi sinyal apabila opsi yang dipilihnya adalah memainkan bersama Drogba dan Anelka. Trisula DTA (Drogba-Torres-Anelka) itu siap ditampilkan, saat Chelsea menjamu Liverpool Minggu nanti (6/2).

"Saya tidak sabar menunggu kerjasama Torres dengan Drogba. Torres juga bisa klop dengan Anelka. Tiga pemain itu bisa bermain bersama," ujar Ancelotti seusai kemenangan 4-2 atas Sunderland kemarin di Chelsea TV.

LONDON - Keputusan Chelsea memboyong Fernando Torres dianggap bakal menyulitkan pelatih Carlo Ancelotti dalam meracik strategi. Sebab, Ancelotti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News