Gaikindo Jakarta Auto Week 2024 Digelar Akhir Tahun Ini, Lokasi Berpindah

Gaikindo Jakarta Auto Week 2024 Digelar Akhir Tahun Ini, Lokasi Berpindah
Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan digelar pada akhir tahun ini. Lokasinya tidak lagi di JCC. Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Seven Event sebagai penyelenggara mengumumkan bahwa pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan digelar pada akhir tahun ini tepatnya pada 22 November-1 Desember 2024.

Namun, GJAW 2024 berbeda dari tahun sebelumnya. Jika pameran otomotif digelar di Jakarta Convention Center (JCC) kini berpindah ke ICE BSD-City Kab. Tangerang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah pada saat media gathering di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Dia menyebut GJAW akan memiliki area yang luas dari sebelumnya.

"Total luasan akan meningkat cukup signifikan dari penyelenggaraan sebelumnya," ungap Andy.

Dia menambahkan sejumlah inovasi akan hadir diseluruh pameran yang dilaksanakan tahun ini, dengan peningkatan servis dan fasilitas yang dipersiapkan.

Kami yakin akan menjadi magnet antusiasme baik bagi para peserta dan juga bagi para pengunjung, harapannya akan semakin mengukuhkan posisi pameran-pameran yang kami laksanakan,” ujarnya.

Tidak hanya GJAW, Andy juga menyebut akan menggelar pameran otomotif lainnya pada tahun ini mulai dari Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, dan Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan digelar pada akhir tahun ini. Lokasinya tidak lagi di JCC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News