Gaikindo Jakarta Auto Week Dihelat pada Maret 2021

Gaikindo Jakarta Auto Week Dihelat pada Maret 2021
Ilustrasi pameran mobil. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merespons terkait arahan pemerintah, dengan memastikan helatan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) masuk jadwal baru 6-14 Maret 2021.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan respons positif Gaikindo mencerminkan tanggung jawab asosiasi untuk terus berupaya mendorong pulihnya industri otomotif Indonesia.

“Gaikindo menyambut positif semangat Kementerian Perindustrian untuk memberikan awal yang baik pada tahun 2021 untuk industri otomotif, dengan juga menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat,” katanya dalam siaran pers, Kamis.

Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan, “Menjadi keinginan kami tetap agar GJAW menjadi pameran GAIKINDO pertama pada tahun 2021 dan berjalan aman serta lancar."

“Untuk itu tiket masuk GJAW hanya dapat dibeli secara online pada aplikasi khusus."

"Gaikindo juga akan mendorong para peserta mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan menyediakan materi promosi digital untuk para pengunjung,” jelasnya.

Pemilihan waktu terbaru untuk penyelenggaraan GJAW dinilai akan memberikan berbagai kelebihan bagi para peserta dan juga pengunjung.

“Diperkirakan upaya penanganan pandemi akan mencapai situasi yang lebih aman dan kondusif pada Maret nanti, hal ini pasti akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan lebih bagi pengunjung untuk menghadiri pameran dan tentunya pada akhirnya akan dapat membantu peserta untuk mencapai tujuannya,” kata Yohannes menambahkan.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merespons terkait arahan pemerintah, dengan membuat jadwal baru Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News