Gaji Andik Bulan November Belum Cair

Gaji Andik Bulan November Belum Cair
Andik Vermansah. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.com- Andik Vermansah buka suara terkait nasibnya di klub Malaysia Selangor FA. Dia mengakui memang ada masalah kecil terkait finansial di klubnya.

Menurut Andik, gajinya masih tertunggak satu bulan, namun untuk bulan terakhir sudah terbayarkan.

"Iya gaji November belum tapi saya nggak mau mikirkan itu dulu. Saya yakin pasti dibayar," kata Andik, saat dihubungi Rabu (4/1) pagi.

Sejatinya, bukan hanya Selangor FA yang mengalami masalah finansial. Klub-klub lain di Liga Malaysia juga mengalami hal yang sama setelah adanya larangan penggunaan uang negara untuk klub sepak bola profesional.

Walaupun berpotensi ada masalah keuangan, Andik ternyata tetap berniat bergabung dengan Selangor kembali. Selain kontraknya masih tersisa satu tahun, permasalahan finansial menurutnya bakal dicairkan solusi oleh manajemen.

"Saya akan kembali ke Malaysia dalam waktu dekat. Kalau masalah itu (finansial), manajemen Insya Allah memiliki solusi," tandasnya.


JPNN.com- Andik Vermansah buka suara terkait nasibnya di klub Malaysia Selangor FA. Dia mengakui memang ada masalah kecil terkait finansial di klubnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News