Gaji Ke-13 PNS Belum Cair

Gaji Ke-13 PNS Belum Cair
Gaji Ke-13 PNS Belum Cair
KEJAKSAN- Mendekati pelaksanaan penerimaan siswa baru dan bulan suci Ramadan, pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemkot tampaknya harap-harap cemas. Hingga pekan ketiga bulan Juni, belum ada tanda-tanda kapan gaji ke-13 mereka akan cair.

Beberapa PNS juga mempertanyakan kapan gaji ke-13 bisa dicairkan. “Jujur saja, gaji 13 ini untuk biaya masuk sekolah anak saya,” kata salah seorang PNS kepada Radar (Grup JPNN), Rabu (19/6).

Tidak hanya itu, masih menurut PNS yang namanya enggan disebutkan, melambungnya harga sembako menjelang kenaikan harga BBM, menjadi beban tersendiri bagi dirinya. Dia pun harus memutar otak untuk tetap bisa bertahan hidup bersama anak dan istrinya.

Sekda Drs Hasanudin Manap MM saat dikonfirmasi Radar di ruang kerjanya mengatakan, perihal gaji ke-13 hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan DPPKD kapan akan dibayarkan. Apalagi sampai sekarang menunggu keppres sebagai salah satu dasar pencairan gaji ke-13.

KEJAKSAN- Mendekati pelaksanaan penerimaan siswa baru dan bulan suci Ramadan, pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemkot tampaknya harap-harap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News