Gaji Pelatih Timnas Indonesia Naik Tiga Kali Lipat

Gaji Pelatih Timnas Indonesia Naik Tiga Kali Lipat
Luis Fernandez (kiri) dan Luis Milla. Foto: uefa

jpnn.com - jpnn.com -PSSI tak mau main-main dengan keinginan menunjuk pelatih kelas dunia. Dua nama dari Spanyol Luis Milla dan Luis Fernandez menjadi incaran.

Keseriusan PSSI memburu juru taktik terkenal itu juga tampak dari besarnya gaji yang akan ditawarkan. Kabarnya, gaji pelatih anyar nanti naik tiga kali lipat dibanding Alfred Riedl.

Riedl sendiri sebelumnya mendapatkan gaji Rp 200 juta per bulan. Kalau kurang lebih naik tiga kali lipat, gaji yang bakal dibayarkan PSSI kepada juru taktik anyar berarti mencapai Rp 600 juta.

"Kalau nilainya hanya masalah teknis. Bayaran pelatih lebih dari tiga kali (lipat upah Riedl-red)," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto seperti dikutip dari JawaPos.com

Akan tetapi, sampai saat ini PSSI sendiri masih bernegosiasi. Bukan soal uang saja, melainkan perihal target dan lain-lain.

"Sebenarnya nilai nominal sudah tak masalah. Yang ada sekarang itu ya negosiasi soal target, keinginan Pak Ketum (Edy Rahmayadi) pelatih baru nanti harus langsung klop dengan pemain," tandasnya. (ies/jpg/jpnn)

 


PSSI tak mau main-main dengan keinginan menunjuk pelatih kelas dunia. Dua nama dari Spanyol Luis Milla dan Luis Fernandez menjadi incaran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News