Gaji Selangit Tunggu Pep Di Chelsea

Gaji Selangit Tunggu Pep Di Chelsea
Gaji Selangit Tunggu Pep Di Chelsea
BOS Chelsea, Roman Abramovic memang tipe orang yang ingin semua keinginannya terpenuhi. Demi mendapatkan pelatih Barcelona Joseph ‘Pep’ Guardiola di klub asal London utara itu, sang taipan minyak Rusia itu pun menyodorkan kontrak nominal fantastis, yakni £40 juta atau sekitar Rp 583 miliar.

Jumat (23/3), The Sun melaporkan bahwa Abramovich memang telah lama mendambakan kehadiran Pep di Stamford Bridge -markas Chelsea- bahkan sebelum Andre Villas-Boas yang baru saja dipecat itu mendapatkan kontrak pada musim panas tahun lalu.

Seorang sumber di Chelsea menuturkan, Ambramovich tidak segan-segan menjadikan Pep pelatih bergaji terbesar di dunia, yaitu sekitar £10m per tahun tanpa dipotong pajak untuk durasi empat tahun. Menurutnya, Ambramovich tidak akan berhenti mengejar Pep sampai dia meneken kontrak baru dengan Barcelona.

Masa kerja Pep Guardiola di Camp Nou akan berakhir bulan Juli mendatang. Hingga saat ini mantan gelandang klub legendaris Spanyol itu belum memperpanjang kontrak kerjanya. Oleh Barcelona, Guardiola saat ini dibayar £8 juta netto per tahun.

BOS Chelsea, Roman Abramovic memang tipe orang yang ingin semua keinginannya terpenuhi. Demi mendapatkan pelatih Barcelona Joseph ‘Pep’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News