Gak Mau Lama-lama, Suami Bella Shofie Minta Segera Ada Putusan

Gak Mau Lama-lama, Suami Bella Shofie Minta Segera Ada Putusan
Suryono-Bella Shofie.

jpnn.com - JAKARTA - Suryono meminta agar segera ada putusan cerai pernikahannya dengan Bella Shofie. Hal itu disampaikan secara lisan oleh kuasa hukum Suryono, dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

 

"‎Kami sudah berkomunikasi dengan lawyer Pak Sur dan Pak Sur sudah menyampaikan secara lisan pengin segera diputus, dan itu juga sudah disampaikan ke muka majelis hakim," kata kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono usai sidang.

Persidangan ‎rencananya dilanjutkan pada 15 Juni 2016. Herdiyan berharap, pada persidangan berikutnya sudah ada putusan yang disampaikan oleh majelis hakim.

"‎Apalagi ini kita menyambut bulan Ramadan ya. Jadi insya Allah bulan baik, harinya tanggal 15 adalah hari yang baik, Insya Allah bisa diputus hari itu," ucap Herdiyan.

Sementara, Bella merasa senang dengan sikap Suryono, yang menginginkan supaya sidang cerai bisa cepat selesai. ‎"Ya, alhamdulillah ya," ungkap perempuan kelahiran Medan itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Suryono meminta agar segera ada putusan cerai pernikahannya dengan Bella Shofie. Hal itu disampaikan secara lisan oleh kuasa hukum Suryono,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News