Galada Manjakan Pencinta Kuliner Rempah Indonesia

Galada Manjakan Pencinta Kuliner Rempah Indonesia
Cumi Luat, menu baru dari Galada. Foto: Galada

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi membuat kebanyakan orang memilih memesan makanan melalui aplikasi online ketimbang berkerumun di rumah makan.

Hal tersebut dicermati oleh Galada yang merupakan penyedia makanan siap saji dengan bumbu rempah asli Indonesia.

Dennis Oswald Tannos selaku pimpinan PT Galada Sumber Berkat mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara yang kaya rempah. Setiap daerah memiliki makanan khas yang terlahir melalui racikan bumbu dan cara memasak berbeda-beda.

"Galada ingin mengangkat keragaman makanan rempah Indonesia dengan mengemasnya dalam kemasan siap saji sehingga mudah untuk dinikmati kapan dan di mana saja," kata Dennis dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/8).

Menurut pemilik akun Instagram @galadaid, kehadiran Galada dimulai dari aktivitas berbagi makanan rumahan kepada tetangga dan kerabat.

"Galada memahami keinginan konsumen terhadap makanan yang tidak hanya lezat tetapi bersih dan mudah disajikan," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa dalam pembuatan berbagai menu makanan, Galada menggunakan resep keluarga turun temurun dan pengetahuan akan fungsi bumbu serta rempah.

Sehingga dapat berkreasi dan menginovasikan beragam menu makanan Indonesia. Hal itu ditujukan agar makin banyak orang mengenal keragaman makanan rempah tanah air.

Galada memanjakan para pencinta kuliner khas Indonesia yang kaya akan bumbu rempahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News