Mau Wisata Kuliner? Ini Cara Memilih Restoran Terbaik di Atlanta

Mau Wisata Kuliner? Ini Cara Memilih Restoran Terbaik di Atlanta
Ilustrasi restoran. Foto: Parishatl.com

jpnn.com - Salah satu wisata yang kerap digemari banyak pelancong adalah wisata kuliner. Hal ini karena masing-masing destinasi wisata memiliki ciri khas kuliner tersendiri sehingga sangat disayangkan jika saat liburan atau travelling tanpa menikmati makanan lokal.

Salah satu destinasi wisata yang menawarkan kuliner khas lokal adalah Inman Park yang terletak di Atlanta, ibu kota negara bagian Georgia, Amerika Serikat.

Atlanta memiliki banyak sekali restoran yang bisa dijumpai turis. Nah, dari sekian banyak restoran di sana, sebagai turis, tentunya kamu harus bisa menemukan atau mencari restoran terbaik di Atlanta.

Bagaimana sih cara menentukan bahwa restoran tersebut bagus untuk dikunjungi? Ada beberapa caranya.

Pertama adalah kamu harus mengetahui bahwa restoran tersebut menyediakan bahan yang segar dan terbaik untuk makanan dan minumannya.

Restoran yang baik tentunya akan memberikan bahan makanan yang sehat untuk menjaga kualitas masakan restorannya.

Kemudian, kamu juga bisa mempertimbangkan suatu restoran layak dikunjungi dari waktu penyajian hidangan yang dipesan pengunjungnya.

Biasanya, restoran yang baik akan melayani secara cepat sehingga pengunjung tidak menunggu terlalu lama.

Ada beberapa menu populer yang disediakan oleh The Brusserie and The Neighborhood di Parishati ini yang merupakan makanan ciri khas dari Amerika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News