Galang Dana Beasiswa lewat Turnamen Golf

Galang Dana Beasiswa lewat Turnamen Golf
Galang Dana Beasiswa lewat Turnamen Golf

jpnn.com - JAKARTA - Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar turnamen golf memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Alumni IPB. Acara ini diklaim untuk mempererat tali silaturahmi antaralumni seluruh angkatan.

Ketua Umum Alumni IPB, Bambang Hendroyono, Senin (3/3) mengatakan, turnamen tersebut sudah dibuka di Royale Golf, Jati Waringin, Pondok Gede, Jakarta Timur, kemarin.

Tak tanggung-tanggung, total pesertanya mencapai ratusan ribu orang alumni. “Peserta ada 203 ribu orang seluruhnya alumni IPB,” kata Bambang Hendroyono.

Menurutnya turnemen ini akan diadakan secara rutin setiap tahunnya untuk lebih mempererat silaturahmi antaralumni IPB. Saat ini, ujarnya, alumni IPB sudah merambah berbagai bidang kerja bukan saja sektor pertanian tapi juga perbankan, hingga wakil rakyat.

“Tentunya kita sangat berharap alumni IPB berperan dibidang masing-masing untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara,” harapnya.

Dipilihnya olahraga golf menurut Bambang, tidak semata-mata untuk bersenang-senang.  Dijelaskan, acara ini juga mempunyai tujuan yang mulia, salah satunya guna menghimpun beasiswa untuk mahasiswa IPB sampai mereka lulus.

“Selain wadah konsolidasi alumni, mitra IPB, dari sini kita bisa memberikan beasiswa mahasiswa, seperti pada 50 tahun emas IPB, 50 mahasiswa diberikan beasiswa 750 ribu sampai lulus,” ungkapnya.

Karena itu melalui turnamen ini bagi para alumni IPB yang belum bergabung untuk segera bergabung dan berkontribusi sesuai bidang masing-masing untuk kemajuan almamater IPB ke depan.(fat/jpnn)

JAKARTA - Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar turnamen golf memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Alumni IPB. Acara ini diklaim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News