Galang Dana Gempa, Malah Takut Gempa

Galang Dana Gempa, Malah Takut Gempa
Galang Dana Gempa, Malah Takut Gempa
JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan para selebriti kita. Meski mengaku panik saat merasakan getaran gempa, bukannya langsung berlari, malah sempat-sempatnya menginformasikan gempa di facebook. Itulah yag dilakukan pemain sinetron yang juga presenter Alvin Adam Arifin. ”Niatannya sih memberi tahu temen-temen bahwa ada gempa. Ya, sebelum aku keluar dari Plaza Semanggi, aku sempatkan nulis di twitter dan facebook tentang getaran gempa yang menimpa Plaza Semanggi dan kehebohan pengunjung,” ujar Alvin enteng.

Alvin bersama sejumlah selebriti, Nia Paramitha, termasuk Asti Ananta, memang sedang melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Sumatera Barat. Namun karena kena gempa, roti yang dijual secara berkeliling di Plaza Semanggi malah ditinggal lari.

Asti Ananta misalnya. Awalnya dia tak panik, karena dia mengira orang yang berduyun-duyun melewati depannya berdiri ingin membeli roti yang dia jajakan. Roti yang dijual itu untuk disumbangkan kepada korban gempa di Sumatera Barat.

 ”Roti...roti..., hasilnya untuk disumbangkan kepada korban gempa di Sumatera Barat, ayo beli-ayo beli, begitu kata saya. Lho, malah orang bilang, 'kita juga sekarang kena gempa', saya sangat terkejut,” kata Asti dengan suara terengah-engah.

JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan para selebriti kita. Meski mengaku panik saat merasakan getaran gempa, bukannya langsung berlari, malah sempat-sempatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News