Galang Dukungan di Resepsi Pernikahan

Galang Dukungan di Resepsi Pernikahan
Galang Dukungan di Resepsi Pernikahan
BANJARMASIN – Di balik resepsi perkawinan yang digelar Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin terhadap putranya, Aditya Mufti Ariffin di Mahligai Pancasila Banjarmasin kemarin, tampak hadir diantara undangan sejumlah warga Dayak Meratus yang dikoordinir Johnson Maserie.

   

Tak sekadar datang untuk bersilaturahmi dan memberikan restu kepada mempelai, tokoh adat Dayak Meratus itu secara terang-terangan menyatakan dukungan politiknya

atas calon gubernur Kalsel Rudy Ariffin-calon wakil gubernur Kalsel Rudy Resnawan di Pemilukada Kalsel 2010.

   

“Pertama bersilaturahmi, karena Rudy Ariffin adalah tuannya Kalimantan Selatan. Kedua, memang kami mendukung beliau untuk meneruskan pembangunan Kalsel lima tahun ke depan,” ujar Johnson Maserie.  Johnson menerangkan bahwa dukungan itu bukan tanpa alasan.

     

Melainkan, karena sangat merasakan pembangunan dan perhatian Rudy Ariffin selama menjadi Gubernur Kalsel.  Perjuangan keras Rudy, kata Johnson, terlihat dari hasil pembangunan yang telah tercipta selama kepemimpinannya. Jalan tak berlubang dan berdebu lagi dengan angkutan truk batubara. Banyak jalan dan jembatan baru yang dibangun. Paling menyenangkan, Rudy Ariffin dipandang tidak banyak bicara, tapi banyak kerja.

BANJARMASIN – Di balik resepsi perkawinan yang digelar Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin terhadap putranya, Aditya Mufti Ariffin di Mahligai Pancasila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News