Galang Dukungan, Muqowam Dirikan Posko

Galang Dukungan, Muqowam Dirikan Posko
Galang Dukungan, Muqowam Dirikan Posko
JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Muqowam meresmikan Pusat Informasi Ahmad Muqowam (AMQ) yang berlokasi di Jalan Jaya Mandala I, Nomor 10 Jakarta Selatan, Kamis (14/4) malam. Pusat Informasi AMQ ini, kata dia, sekaligus berfungsi sebagai Pos Komando (Posko) untuk menampung aspirasi DPC dan DPW PPP yang akhir-akhir ini banyak mengalir pada dirinya.

“Posko ini untuk menjawab permintaan DPC-DPC dan DPW PPP yang menginginkan perubahan dalam tubuh partai. Kami mewujudkannya dengan memfasilitasi Pusat Informasi bagi DPC dan DPW untuk merumuskan perubahan-perubahan menuju partai yang lebih baik,” ujar Muqowam, di sela-sela acara peresmian AMQ.

Peresmian Pusat Informasi diawali dengan pengajian, dihadiri sejumlah pengurus DPC dan DPW PPP dari berbagai wilayah. Antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Lampung, Kalimantan, Sulawesi, Maluku. Selain itu juga hadir Sekjen DPP Parmusi yang juga Ketua DPP, Imam Suharjo dan Ketua  DPP Gerakan Pemuda Ka’bah, Frans Islami.   

Menurut dia, peresmian Pusat Informasi AMQ belum sebagai deklarasi, tetapi merupakan fasilitas  untuk merumuskan ide dan gagasan bagi usaha-usaha  mempertahankan eksistensi PPP di tengah arus kemerosotan dan keterpurukan partai.

JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Muqowam meresmikan Pusat Informasi Ahmad Muqowam (AMQ) yang berlokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News