Galatasaray Tolak Tawaran Rp 214 M Dari Barca

Galatasaray Tolak Tawaran Rp 214 M Dari Barca
Fernando Muslera
ISTANBUL - Gelontoran dana besar dari Barcelona untuk mendapatkan kiper Fernando Muslera ternyata tak menyilaukan mata Galatasaray. Raksasa Turki tersebut menolak tawaran sebesar Rp 214 miliar yang diajukan Barcelona untuk mendapatkan Muslera.

Galatasaray menilai, nominal yang diajukan Barcelona dianggap sangat kecil dibanding kemampuan Muslera. Karena itu, mereka akan melakukan tarik ulur agar mendapatkan harga yang lebih tinggi saat melepas kiper Timnas Uruguay tersebut.

Kabarnya, Barcelona bakal mengajukan tawaran ulang kepada Galatasaray. Kali ini dengan nominal yang jauh lebih besar. Yakni mencapai Rp 252 miliar. Jika dana sebesar itu diberikan Barcelona, Galatasaray diyakini bakal luluh.

Galatasaray tampaknya paham betul dengan kebutuhan mendadak yang dirasakan Barcelona di sector penjaga gawang. Sebab, raksasa Spanyol tersebut dipastikan bakal kehilangan kiper utama Victor Valdes akhir musim ini.

ISTANBUL - Gelontoran dana besar dari Barcelona untuk mendapatkan kiper Fernando Muslera ternyata tak menyilaukan mata Galatasaray. Raksasa Turki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News