Galeri Indonesia WOW Resmi Diluncurkan

Galeri Indonesia WOW Resmi Diluncurkan
Slank saat memeriahkan acara BCA Night Indonesia WOW di Jakarta, Kamis (11/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Galeri Indonesia WOW resmi diluncurkan oleh Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspa Yoga bersama Founder and CEO MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya di acara BCA Night, Indonesia WOW Concert di Jakarta, Kamis, (11/12) malam.

Galeri ini nantinya akan menampung KUKM yang terpilih untuk dibina oleh para kurator yang kompeten di bidangnya masing-masing.

"Akan ada berbagai industri yang mendapat kesempatan untuk dibina sehingga ttidak hanya menjadi KUKM yang kreatif, tapi juga produktif dan dapat bersaing di pasar international," ujar Hermawan dalam acara itu.

Industri yang akan diajak di Galeri Indonesia WOW di antaranya pasar barang seni, seni kerajinan, desain, fashion,  video, film, fotografi, seni pertunjukan, penerbitan dan percetakan, kuliner dan musik. Beberapa pusat industri ternama diajak untuk membantu Galeri ini dan memberikan pembinaan. Di antaranya Martha Tilaar dan Indonesia Fashion Week.

Galeri Indonesia WOW akan berada di Gedung SMESCO sebagai pusat promosi koperasi dan usaha kecil menengah.

Martha Tilaar yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku akan mendukung penuh kegiatan di Galeri Indonesia WOW. Menurutnya ini pembentukan galeri ini sangat bagus untuk mengembangkan bakat dan kreativitas masyarakat terutama kaum perempuan.

"Kegiatan ini sangat baik karena sebagian besar dari UKM adalah kaum perempuann, makanya itu saya bertekad untuk bantu semaksimal mungkin," tutur Martha. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Galeri Indonesia WOW resmi diluncurkan oleh Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspa Yoga bersama Founder and CEO MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News