Galliani Jagokan Inter Menangi Derby

Galliani Jagokan Inter Menangi Derby
Galliani Jagokan Inter Menangi Derby

jpnn.com - MILAN - AC Milan dirundung sikap pesimistis menyambut laga kontra Inter Milan dalam derby della madonnina di San Siro, Senin (5/5) dini hari WIB. Milan malah menjagokan saudara mudanya itu untuk memetik kemenangan.

Hal itu diungkapkan CEO Milan, Adriano Galliani. Menurut Galliani, Inter adalah kandidat kuat pemenang derby Milan kedua musim ini. Alasannya, Inter tampil lebih impresif.

Itu terlihat dari posisi kedua tim di klasemen sementara Seria A musim ini. Inter untuk sementara bertengger di posisi kelima klasemen. Di sisi lain, Milan justru tercecer di urutan kesepuluh klasemen sementara.

"Derby? Tentu saja Inter adalah favorit. Kami belum pernah memenangi derby sejak mendapatkan Scudetto," terang Galliani sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (1/5).

Di sisi lain, Galliani juga menyampaikan pendapatnya mengenai gantung sepatu yang akan dilakukan kapten Inter, Javier Zanetti. Pria berusia 69 tahun itu tak ragu memuji dedikasi Zanetti.

"Zanetti? Dia adalah simbol Inter. Milan selalu menjadi rival bagi Zanetti. Namun, kami harus mengakui apa yang sudah dilakukannya," tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan dirundung sikap pesimistis menyambut laga kontra Inter Milan dalam derby della madonnina di San Siro, Senin (5/5) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News