Gamawan Dikirimi Raport Memuaskan

Gamawan Dikirimi Raport Memuaskan
Gamawan Dikirimi Raport Memuaskan
JAKARTA -- Meski belakangan disorot habis-habisan soal proyek Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), Mendagri Gamawan Fauzi tetap mendapatkan raport memuaskan dari UKP4 (Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan).

Raport berisi penilaian kinerja itu sudah disampaikan UKP4 kepada Gamawan sekitar tiga pekan lalu. "Kita baru saja menerima tiga minggu lalu, kita dapat memuaskan," ujar Gamawan kepada wartawan di kantornya, Kamis (29/9) malam.

Sambil duduk di jok mobil dinasnya namun menghadap ke arah wartawan, dengan gaya santai Gamawan mengatakan, raport UKP4 itu merupakan penilaian kinerja pertengahan tahun. "Kita dapat memuaskan, nggak ada catatan khusus," ujarnya mengulang.

Dia mengatakan hal itu saat dimintai tanggapan terhadap pernyataan Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto yang mengungkapkan, masih ada kementerian yang mendapatkan rapor merach berdasarkan evaluasi UKP4. "Merata merah di semua kementerian," kata Kuntoro, Rabu (28/9).

JAKARTA -- Meski belakangan disorot habis-habisan soal proyek Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), Mendagri Gamawan Fauzi tetap mendapatkan raport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News