Gambling demi Misi Besar

Gambling demi Misi Besar
Gambling demi Misi Besar
LONDON - Satu tiket final Europa League masih sengit diperebutkan antara Fulham dan Hamburg SV. Seiring hasil imbang 0-0 di bentrok pertama di Hamburg (22/4), kedua tim masih memiliki peluang berimbang dalam bentrok kedua di Craven Cottage dini hari nanti WIB. Dengan kesempatan tuan rumah, Fulham mengusung misi besar. Yakni lolos ke final kejuaraan antarklub Eropa kali pertama. Sejak berdiri pada 1879, pencapaian semifinal Europa League saat ini merupakan yang terbaik.

 

Misi besar tak kalah besar diusung Hamburg. Rothosen ? sebutan Hamburg ? memang pernah lolos ke final PIala UEFA (nama lama Europa League) pada 1982. Tapi, dengan final Europa League 22 Mei nanti dihelat di kandang sendiri, HSH Nordbank Arena, Hamburg bakal terlecut motivasinya.

 

Jelang bentrok di Craven Cottage, kedua tim sama-sama membuat gambling. Fulham misalnya. Pelatih Fulham Roy Hodgson tengah diselidiki otoritas Premier League karena mengistirahatkan sembilan pemain pilarnya saat kalah 1-2 dari Everton (25/4).

 

Sebagai catatan, Wolverhampton Wanderers pernah dikenai denda 25 ribu pounds (sekitar Rp 345,8 juta) karena memainkan tim kelas dua saat dikalahkan 0-3 Manchester United pada 15 Desember 2009.

 

LONDON - Satu tiket final Europa League masih sengit diperebutkan antara Fulham dan Hamburg SV. Seiring hasil imbang 0-0 di bentrok pertama di Hamburg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News