Ganda Argentina tanpa Beban

Ganda Argentina tanpa Beban
Ganda Argentina tanpa Beban
MAR DEL PLATA - Persaingan seru antara Argentina dan Spanyol di final Piala Davis 2008 sudah dimulai tadi malam WIB. Partai final itu langsung dibuka dengan sebuah partandingan seru.

Partai tersebut adalah pertarungan dua mantan petenis terbaik kedua negara, David Nalbandian (Argentina) melawan David Ferrer (Spanyol). Setelah itu, dilangsungkan partai tunggal yang mempertemukan petenis nomor satu Argentina saat ini Juan Martin del Potro dengan Feliciano Lopez.

Meski jauh lebih muda dari Lopez, Del Potro lebih diunggulkan dalam laga itu. Sebab, dia sudah dua kali mengalahkan Lopez dalam tiga kali pertemuan keduanya.

Seandainya hasil kedua pertandingan yang baru bisa diketahui dini hari tadi WIB memihak Argentina, tak salah jika mereka bergantung pada partai ganda. Partai ganda yang menjadi satu-satunya pertandingan di hari kedua akan mempertemukan pasangan Jose Acasuso/Agustin Calleri (Argentina) melawan Lopez yang berduet dengan Fernando Verdasco.

MAR DEL PLATA - Persaingan seru antara Argentina dan Spanyol di final Piala Davis 2008 sudah dimulai tadi malam WIB. Partai final itu langsung dibuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News