Ganda Malaysia Tebar Ancaman di Indonesia Masters, Terbang ke Bali Bukan untuk Berlibur

Ganda Malaysia Tebar Ancaman di Indonesia Masters, Terbang ke Bali Bukan untuk Berlibur
Ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik memiliki target khusus di gelaran Indonesia Festival Badminton (IBF) 2021 yang berlangsung di Bali.

Teradapat tiga kejuaraan di sana, yakni Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) 2021.

Dalam turnamen yang digelar dengan konsep gelembung itu, Aaron/Soh mengaku ingin fokus pada setiap laga.

Peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020 tersebut menjelaskan kedatangan mereka di Bali bukan untuk berlibur, melainkan bertanding dan merebut hasil terbaik.

“Saya pikir kami datang ke Bali, pulau yang bagus bukan untuk menikmati keindahannya, tetapi kami ke sini untuk bertanding dan akan lebih banyak fokus,” ungkap Aaron Chia.

Di laga perdana Indonesia Masters 2021, Aaron/Soh meraih hasil posisif lewat kemenangan tiga gim 21-11, 15-21, 21-18 melawan duo Inggris. Ben Lane/Sean Vendy dengan skor.

Hasil itu mengantar Aaron/Soh melaju ke 16 besar untuk menantang wakil tuan rumah, yakni Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim yang di laga sebelumnya mengalahkan rekan senegaranya, Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya dengan skor 21-18, 16-21, 21-10.(mcr16/jpnn)

Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik memiliki target khusus di gelaran Indonesia Festival Badminton (IBF) 2021 yang berlangsung di Bali.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News