JPNN.com

Gandeng 2 Lembaga Internasional, Mahasiswa dan Dosen Kalbis Dapat Akses Eksklusif

Minggu, 14 Februari 2021 – 16:05 WIB
Gandeng 2 Lembaga Internasional, Mahasiswa dan Dosen Kalbis Dapat Akses Eksklusif - JPNN.com
Kalbis Institute menggandeng lembaga internasional meningkatkan kualitas lulusannya. Foto Humas Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Memantapkan posisinya sebagai institusi yang membangun jurusan psikologi bisnis di Indonesia, Kalbis Institute terus mengembangkan kerja sama dengan kampus asing.

Kali ini tidak tanggung-tanggung, dua lembaga ternama di bidang psikologi bisnis level dunia digandeng Kalbis. Keduanya yakni Association For Business Psychology atau ABP dari Inggris, dan American Institute of Business Psychology atau AIOBP (Amerika Serikat).

"Kalbis Institute menjadi anggota dari ABP dan AIOBP," kata Raymond Christantyo selaku Brand Communications Kalbis Institute dalam siaran persnya, Minggu (14/2).

ABP merupakan salah satu lembaga ternama di bidang psikologi bisnis yang diakui di seluruh dunia.

Sejalan dengan salah satu jurusan di Kalbis Institute yaitu Management in Business Psychology, mahasiswa dan seluruh dosen mendapatkan akses eksklusif berupa pelatihan profesional serta kerja sama event.

"Ini tentunya menjadikan kampus kami sebagai salah satu unggulan dalam business psychology," jelas Raymond.

Serupa dengan ABP, American Institute of Business Psychology atau AIOBP merupakan salah satu lembaga pendidikan unggulan di bidang psikologi bisnis.

Dengan kerja sama ini mahasiswa dan dosen Kalbis bisa mendapatkan banyak keuntungan yaitu pelatihan profesional dan jurnal-jurnal terbaru di bidang psikologi bisnis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...