JPNN.com

Gandeng Abah Lala, Cita Citata Jajal Jadi Produser

Senin, 16 September 2019 – 22:47 WIB Gandeng Abah Lala, Cita Citata Jajal Jadi Produser - JPNN.com
Cita Citata bersama Abah Lala dan Deasy di Jakarta. Foto: Dok. Chorus Pro

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata mencoba peruntungan menjadi produser musik. Perdana, dia memproduseri penyanyi Abah Lala dan Desy Thata.

“Mereka bakal meramaikan industri musik dangdut tanah air, keduanya juga sempat viral di youtube kok,” kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (16/9).

Pelantun Goyang Dumang ini punya alasan tersendiri membentuk manajemen artis. “Sebenarnya lebih ingin menggali potensi pada artis itu sendiri. Cita juga berbagi banyak pengalaman ke mereka. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita Citata.

Pesohor kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengakui bahwa menggarap manajemen artis menjadi pengalaman berharga dalam kariernya.

“Ini pengalaman baru, pelajaran baru. Cita juga masih harus banyak belajar dari mereka. Karena mereka juga jadi inspirasi buat Cita membuat manajemen artis dan label ini sendiri,” ungkapnya.

Sebagai perempuan berdarah Sunda, Cita tak merasa kesulitan saat harus beradaptasi dengan kedua penyanyinya yang  berasal dari Jawa Tengah. “Komunikasi saya sama mereka cukup bagus ya, karena kan semuanya berawal dari niat yang tulus. Saya ingin bakat mereka tersalurkan dengan baik,” ujarnya.

Sosok Abah Lala dan Desy Thata mengingatkan Cita Citata pada dirinya sendiri saat berjuang di awal karier bermusik. “Saya berjuang matian-matian dan dari nol untuk jadi penyanyi profesional. Melalui niat dan tekad yang luar biasa,” tuturnya.

Abah Lala bersyukur dan bangga bisa diproduseri Cita Citata. Begitu pula dengan Desy Thata. Dia mengaku kagum dengan sosok Cita Citata. Di bawah bendera Chorus Pro, Desy Thata merilis single Sadar Diri. Sedangkan Abah Lala mengenalkan lagu anyar berjudul Gede Roso.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...