Sabtu, 17 November 2018 – 00:54 WIB

Gandeng Arbain Rambey Jadi Juri, Bea Cukai Gelar Lomba Foto

Jumat, 13 Juli 2018 – 19:59 WIB
Gandeng Arbain Rambey Jadi Juri, Bea Cukai Gelar Lomba Foto - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai menyelenggarakan lomba fotografi bertemakan “Untuk Indonesia Makin Baik”.

Istimewanya, dalam lomba ini Bea Cukai menggandeng dua orang fotografer professional Indonesia sebagai juri, yakni Arbain Rambey, jurnalis senior yang menguasai penulisan dan fotografi, dan Misbachul Munir, fotografer professional yang juga merupakan contributor Majalah CHIP.

Pendaftaran dan penyerahan karya dilaksanakan sejak 13 Juli hingga 10 Agustus 2018, dan kompetisi ini dibuka untuk umum. Peserta diwajibkan me-repost/regram poster lomba foto di Instagram @beacukairi terlebih dahulu, sebelum upload foto dengan mention minimal 3 orang teman, batas maksimum repost sampai dengan tanggal 31 Juli 2018.

Selanjutnya, peserta bisa mem-posting foto hasil karyanya dengan memberikan keterangan judul foto, nama id instagram peserta, dan dilengkapi dengan tagar #‎lombafotobeacukai2018 dan #bcmakinbaik2018. Batas maksimum upload setiap peserta adalah 5 buah foto.

“Kompetisi ini bertujuan untuk semakin mengenalkan Bea Cukai kepada masyarakat umum, hasilnya pun akan kami gunakan sebagai tolok ukur pemahaman masyarakat akan Bea Cukai. Kami harapkan dengan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi, akan menambah ketertarikan masyarakat untuk mengetahui profil, tugas pokok, dan fungsi institusi ini. Karya pemenang akan diapresiasi dengan berbagai hadiah menarik,” ujar Kasubdit Humas Bea Cukai, Deni Surjantoro.

Informasi lebih lanjut akan kompetisi ini bisa dilihat di media sosial Bea Cukai yakni instagram dan twitter @beacukairi, dan mengunjungi laman resmi beacukai.go.id.(jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar