Gandeng Baznas Bazis DKI, PT Avirst Assurance Bagikan Daging Kurban untuk Warga

Gandeng Baznas Bazis DKI, PT Avirst Assurance Bagikan Daging Kurban untuk Warga
PT Avirst Assurance menyerahkan 2 ekor sapi kurban kepada Baznas (Bazis) DKI Jakarta untuk ratusan warga kurang mampu di Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada Jumat (30/6). Foto: dokumentasi PT Avirst Assurance

jpnn.com, JAKARTA - PT Avirst Assurance menyerahkan 2 ekor sapi kurban kepada Baznas (Bazis) DKI Jakarta untuk ratusan warga kurang mampu di Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada Jumat (30/6).

Hal ini sebagai wujud tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR),

Presiden Direktur PT Avrist Assurance Simon Imanto mengatakan pihaknya akan selalu peduli dalam hal sosial untuk warga DKI Jakarta.

Hal itu salah satunya dengan berkurban melalui Baznas Bazis DKI Jakarta yang akan didistribusikan kepada warga mustahik di kampung padat penduduk Ancol.

"Ini sebagai upaya komitmen untuk peduli dan peka kepada warga kurang mampun di Jakarta melalui CSR," ucap Simon dalam keterangannya, Sabtu (1/7).

Menurut dia, ke depan PT Avirst akan terus berkolaborasi dengan Baznas (Bazis) DKI dalam menjalankan program CSR, antara lain bedah rumah tidak layak huni, dan berbagai program lingkungan lainnya.

Pada Iduladha 1444 Hijriah ini, Baznas (Bazis) DKI Jakarta mengambil tema "Jakarta Berkurban" dan berkolaborasi dengan PT Avrist Assurance untuk memberikan perhatian bagi mustahik di kampung-kampung padat penduduk.

Mereka memenuhi kebutuhan makanan bergizi dan sehat dengan kolaborasi Jakarta Berkurban.

PT Avirst Assurance menyerahkan 2 ekor sapi kurban kepada Baznas Bazis DKI Jakarta untuk disalurkan kepada ratusan warga kurang mampu di Kelurahan Ancol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News